19 April 2014

Sedikit Tips Bagi Pemula dalam Dunia Blogger, apa anda sudah melakukannya.?

Assalamu'alaikum wr.wb Slamat datang di blog "herzantfun", blog ini selalu memberikan informasi dan ilmu yang Insya Allah bermanfaat kepada para pembaca serta untuk menyambung tali silaturahim, sebelum penulis membahas artikel ini, penulis menyadari bahwa karya penulis ini masih jauh dari sempurna, untuk itu jika ada salah dan kurang penulis mohon maaf serta mempersilahkan pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun dengan tujuan lebih majunya interaksi dan saling berbagi. :)

Kali ini penulis akan share tentang tips bagi pemula agar blog kita nyaman di baca dan rapi untuk di kunjungi. siapa tahu banyak yang suka dengan blog kita hanya karena blog kita nyaman. :D ingin tau tipsnya.?. langsung simak di bawah ini :

  1. buatlah design template anda yang rapi, dengan kerapian maka orang banyak yang menilai bahwa blog kita itu berkualitas baik.
  2. pilih design template yang ringan, jangan terlalu banyak gadget, yang itu membuat blog kita sangat lama loading.
  3. sebelumya maaf kalau penulis memberi tips yang nomor tiga ini. sebaiknya anda pilih warna yang tidak begitu mencolok dan ringan di pandang. seperti putih, hitam dan coklat. ini supaya orang melihat kalau blog kita itu penulisnya bukan orang yang apa adanya.
  4. buatlah blog anda sesuai dengan karakter anda. ini di maksudkan agar blog anda memiliki karakter tersendiri dari blogger yang lain.
  5. biasaka blog anda berisi penuh dengan gambar-gambar serta langkah-langkah. ini di maksudkan agar para pengunjung anda sangat nyaman dan bisa memahami lebih dalam artikel yang anda buat.
  6. tulis artikel anda dengan bahasa yang santun dan sopan, seperti blog penulis ini. hehehe, ini agar para pengunjung merasa di hormati dan di hargai kedatangannya. namanya juga tamu. :)
itu sedikit tips dari penulis, mudah-mudahan bermanfaat. amiin. sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

Trimakasih telah berkunjung ke blog "herzantfun", mudah-mudahan informasi dari artikel yang penulis buat dapat di jadikan tambahan Ilmu kepada para pembaca. amiin.
Wassalamu'alaikum wr.wb